Sunday, September 18, 2011

Ebook 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia oleh Michael H. Hart

Buku ini semata-mata berurusan dengan pertanyaan siapa seratus orang itu yang telah pegang peranan mengubah arah sejarah dunia. Dari seratus orang itu saya susun urutannya menurut bobot arti pentingnya, atau dalam kalimat lain: diukur dari jumlah keseluruhan peran yang dilakukannya bagi ummat manusia. Kelompok seratus orang istimewa ini saya susun dalam daftar saya, tak peduli apakah dia seorang bijak bestari atau terkutuk, tak peduli apakah dia kesohor atau gurem, gemerlapan atau biasa-biasa saja. Yang jelas, kesemua mereka adalah anak-anak manusia yang telah memberi bentuk kepada kehidupan kita, meraut lonjong-bulatnya wajah dunia.

Ebook 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia oleh Michael H. Hart

Sebelum menyusun daftar urutan, tentu saja perlu ada patokan dasar, siapa yang layak dicantumkan dan atas alasan apa. Patokan dasar pertama sudah barang tentu memang manusianya benar-benar pantas. Tetapi, patokan dasar ini tidak selamanya mudah. Misalnya: apakah pujangga bijak Lao Tzu dari Cina betul-betul pernah hidup di dunia? Apakah bukannya sekedar tokoh dongeng? Bagaimana pula tentang Homer, tentang Aesop yang kesohor dengan julukan penulis kisah dunia binatang? Menghadapi masalah musykil seperti itu, terpaksa saya menempuh jalan dugaan --saya harap bukan duga sembarang duga-- karena saya pun menghimpun informasi dari sana-sini seberapa bisa.

Sumber :

Download

Ebook 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia oleh Michael H. Hart (1.21 MB)

http://www.mediafire.com/?y5ycbh9x9ieoy82
atau
http://www.4shared.com/file/0wo0pQNI/100_tokoh.html

Sumber :

All About Moslem Stuff (Software, Ebook, Ceramah Islam, MP3, Video, Etc...)
All About Moslem Stuff (Software, Ebook, Ceramah Islam, MP3, Video, Etc...)

No comments:

Post a Comment